· 

QNC Jelly Gamat Obat Herbal Multikhasiat

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal dari CV Jogja Natural Herbal yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas yang diambil secara langsung dari perairan terbaik Indonesia tanpa melalui penggaraman, agar kesegaran dari teripang masih terjaga. 

 

Teripang emas yang digunakan telah melalui tahap penyortiran dan cuma memakai teripang emas yang segar dan besar bersama dengan warna hasil ekstraksi yang sama. 

 

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat juga diperkaya bersama dengan persentase bahan alami lain yang sanggup melengkapi khasiat didalamnya. Penggunaan bahan alami tersebut dipilih untuk jauhi pemakaian bahan kimia yang berbahaya. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, Sehingga produk lebih awet dan ringan dikonsumsi, dan juga bebas pengaruh samping.

 

Komposisi QnC Jelly Gamat

 

Ekstrak Teripang Emas

Sweetener Stevia 

Air RO

Pengemulsi Nabati

Essen Natural

Ekstrak Buah dan Sayur

 

Kandungan dan Khasiat Teripang Emas untuk Kesehatan dan Pengobatan

 

Di dalam dunia medis, teripang mempunyai banyak sekali kegunaan dan khasiat bagi kesehatan, diantaranya untuk menunjang meringankan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, meringankan keluhan kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, kasus persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesegaran liver, jantung, dan sebagainya. Bahkan telah banyak penelitian yang dilaksanakan oleh para pakar di bermacam negara untuk memperlihatkan khasiat dan kegunaan teripang emas untuk kesegaran dan penyembuhan penyakit. 

 

Teripang emas ini mempunyai persentase protein yang tinggi, yakni hingga menggapai lebih kurang 86% yang baik untuk menunjang sistem penyembuhan bagi penderita kencing manis atau penyakit gula. 

 

Teripang emas juga sanggup menunjang mengeringkan luka, karena teripang sanggup berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu yang singkat. Hal ini bisa saja disebabkan oleh sifat teripang yang mempunyai zat tertentu yang sanggup bersama dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Selain itu, teripang juga sanggup digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan meringankan luka bagi para ibu usai bersalin, karena persentase protein dan kolagennya yang benar-benar tinggi. 

 

Konsumsi QnC Jelly Gamat 2 kali 2 sendok makan perhari, dikonsumsi pada pagi dan sore hari, safe dikonsumsi sebelum saat ataupun setelah makan. Khusus untuk penyakit luar, seperti luka dan gatal QnC Jelly Gamat sanggup langsung di olesi pada kulit atau bagian tubuh yang mengalami luka atau gatal. Untuk anak-anak, dosis sanggup dikurangi.

 

Untuk menjaga mutu produk selamanya baik, simpan QnC Jelly Gamat yang telah dibuka di dalam kulkas, cold box, atau tempat yang dingin dan jauhi dari paparan cahaya matahari langsung.